Boyong 27 Pemain, Persewar Jajal Kekuatan Kalteng Putra | Pasific Pos.com

| 27 June, 2019 |

Boyong 27 Pemain, Persewar Jajal Kekuatan Kalteng Putra

Olahraga Penulis  Minggu, 28 April 2019 20:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam memboyong 27 orang pemain menuju Yogjakarta, Senin, (29/4/2019) pagi. Para pemain tersebut disiapkan untuk menghadapi Kalteng Putra pada laga uji coba yang dijadwalkan awal bulan Mei nanti.

Carolino Ivakdalam yang dikonfirmasi, Minggu, (28/4) malam mengatakan, Senin pagi ini, tim "Mutiara Bakau" julukan Persewar Waropen akan bertolak ke kota Yogjakata via Surabaya. "pemain dan oficial tim Persewar Senin pagi sudah bertolak menuju Surabaya," katanya.

Dikatakn, laga uji coba dengan Kalteng Putra merupakan bagian dari persiapan tim sebelum liga 2 bergulir. Menurutnya, tim akan mencoba mencari beberapa tim untuk uji coba di Yogjakarta sebelum kembali ke Malang untuk melakukan pemusatan latihan.

"Uji coba dengan Kalteng Putra sudah oke, sebenarya uji cobanya hari selasa besok, tetapi tim baru berangkat Senin pagi, maka kita jadwalkan ulang diawal bulan Mei," kata pria yang disapa Ino itu.

Ino mengatakan, sesuai dengan program latihannya, Okto Maniani dkk harus melakukan uji coba selama 15 kali, dan di Jayapura timnya sudah 10 kali melakukan uji coba dan hasilnya sangat memuaskan. Namun, dirinya mengakui jika timnya ingin menguji kekuatan tim Persipura Jayapura.

"kita sudah surati manajemen Persipura secara resmi untuk uji coba, tetapi sampai mereka berangkat ke Yogjakarta surat kita tidak dibalas," ujarnya

Ino berharap semoga uji coba timnya di Yogjakarta dengan Kalteng Putra, anak-anak Waropen bisa menjajal kekuatan Boaz dkk. "Persewar ini tim promosi, jadi butuh uji coba dengan lawan-lawan yang kualitasnya bagus, agar para pemain akan semakin dapat merasakan aura kompetisi dan mendapatkan lawan yang benar-benar memiliki kemampuan lebih lagi," tuturnya.

Lanjutnya, setelah jalani laga uji coba di Yogjakarta, tim Persewar akan kembali ke Malang untuk pemusatan latihan. "sesuai keputusan manajemen, tim Persewar bermarkas di Stadion Gajayana Malang,"sambung mantan pemain Persipura era 90an itu.

Dibaca 172 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX