Berkonsep ILMU, Ini Keunggulan Suzuki New Carry Pick Up | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

New Carry Pick Up terbaru dari Suzuki. New Carry Pick Up terbaru dari Suzuki.

Berkonsep ILMU, Ini Keunggulan Suzuki New Carry Pick Up

Ekonomi & Bisnis Penulis  Sabtu, 27 April 2019 23:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Pick Up pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta pada 25 April 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia.

Di Papua, bekerjasama dengan PT Surya Megah Kencana (PT SMK) selaku dealer resmi mobil Suzuki di Papua meluncurkan New Carry Pick Up, Sabtu (27/4/2019).

Branch Manager PT SMK Papua, Bripierre Latupeirissa mengatakan, dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Papua.

“Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak,” jelas Bripierre.

“Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebsar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas,” lanjutnya.

Ditambahkan, New Carry Pick Updilengkapi fitur baru seperti air conditioner (AC), electric power steering (EPS) dan sliding seat pada varian tertinggi. Selain itu, lanjut Bripierre, untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi head unit 1 din.

Split seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok di varian AC dan 10 tempat di varian non AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Terkait keamanannya, dia menyebut, New Carry Pick Up dilengkapi fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

Soal harga, bervariasi mulai dari Rp 173.000.000 untuk tipe New Carry FD, Rp 182.000.000 untuk tipe New Carry FD AC/PS Rp 174.000.000 untuk tipe New Carry WD dan Rp 183.000.000 untuk tipe New Carry WD AC/PS.

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna yakni Superior White, Silky Silver dan Real Black.

Sales Head PT SMK Papua, Arti Brata Yodya mengatakan, target New Carry yang dipasarkan secara nasional minimal 5000 unit, atau naik 15 persen dibandingkan tahun 2018. Sementara target pemasaran di Papua 20 unit per bulan.

Pihaknya optimis dapat menguasai penjualan 60 persen dengan hadirnya Suzuki New Carry Pick Up di Papua. Secara nasional, jenis pick up untuk niaga atau angkutan masih dikuasai oleh Suzuki. (Zulkifli)

Dibaca 238 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX