Ini yang Disampaikan Wakapolda Papua dalam Ibadah Paskah | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

 Wakapolda Papua ibadah selamat paskah. Wakapolda Papua ibadah selamat paskah.

Ini yang Disampaikan Wakapolda Papua dalam Ibadah Paskah

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 26 April 2019 18:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bertempat di kediaman Wakapolda Papua telah dilaksanakan Ibadah selamat paskah 2019 dengan tema Kebangkitan Tuhan Membawa Semarak Kasih Dalam Keluarga Kita semoga pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 berjalan aman, lancar dan sejuk.

Hadir dalam kegiatan yakni Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki, Ibu Wakil Ketua Pengurus Daerah Papua Ny. Pinta Marjuki, dan suster - suster serta anak- anak asrama Karitas Dok V.

Kegiatan diawali dengan persembahan lagu pembukaan oleh Fastor Rubi, dilanjutkan kotbah oleh fastor Rubi. Dalam kotbahnya menyampaikan agar pemilu Pilpres dan Pileg aman dan damai. Saat ini masih berlangsung penghitungan suara semoga dalam penghitungan ini tidak membawa perpecehan melainkan membawa kenyamanan, kedamaian dan kesejukan.

Wakapolda Papua dalam sambutannya mengatakan dalam pemilu ini sudah sangat baik walaupun ada beberapa percikan-percikan di beberapa daerah. Yang di PSU ada beberapa distrik, yakni di Wamena ada 12 distrik yang di PSU karena bermasalah,  di Nduga ada 1 distrik yang di PSU.

"Ada juga masalah - masalah yang berkaitan dengan media sosial, kita jangan percaya hoax. Contoh pembakaran surat suara yang di Puncak Jaya. Kita akan lihat percikan - percikan  yang berkaitan dengan Pileg  karena calonnya lebih dari pada 1 dan lebih dari pada 10," imbuhnya.

Wakapolda mengatakan, sebagai orang Khatolik harus bisa memahami mengerti dan membaca dan agar pemilu berjalan aman, lancar dan sejuk atas nama Tuhan.  

"Kita sudah berupaya dalam rangka kebenaran, agar pemilu di Papua ini tidak mengandung konflik melainkan menjadi aman damai dan sejuk," ucap Wakapolda.

Wakapolda berharap dengan doa - doa ini dan minta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar semua masalah bisa diselesaikan dengan aman, damai dan lancar. (Zulkifli)

Dibaca 95 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.