Telkom dan 4 Bank BUMN Mudahkan Pelanggan Indihome | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Manager Consumer Service Telkom Papua, Abubakar Bugis. Manager Consumer Service Telkom Papua, Abubakar Bugis.

Telkom dan 4 Bank BUMN Mudahkan Pelanggan Indihome

Ekonomi & Bisnis Penulis  Jumat, 26 April 2019 18:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – PT Telkom bekerjasama dengan 4 bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memudahkan pelanggan Indihome mendapatkan pelayanan. Keempat bank BUMN tersebut yakni BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri.

Manager Consumer Service Telkom Papua, Abubakar Bugis mengatakan, pelayanan yang diberikan Telkom bisa didapatkan pelanggan di 4 bank tersebut, termasuk pemasangan baru Indihome.

“Kerjasama tersebut berlaku sepanjang tahun 2019 sejak registrasi. Daftar baru juga bisa dilakukan di 4 bank tersebut tapi harus menjadi nasabah dulu dan memiliki kartu debit atau kredit, sebab bayar iuran bulanan Indihome
menggunakan salah satu kartu tersebut,” ucap Abubakar, Kamis (25/4) kemarin.

“Pelanggan mendapatkan diskon 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan salah satu kartu tersebut, untuk pelanggan existing atau sudah jadi pelanggan Indihome tapi belum jadi nasabah  mendapatkan diskon 10 persen,” lanjutnya.

Dia mengaku, kerjasama tersebut sangat membantu pihaknya lantaran memberikan solusi untuk memperbanyak jumlah pengguna Indihome. Pihaknya memastikan permintaan pemasangan Indihome melalui salah satu bank yang telah bekerjasama dengan Telkom menjadi prioritas.

“Memang ada beberapa kendala, tetapi karena ini sudah kerjasama, maka kendala itu harus kita cari solusinya sebab permintaan pemasangan Indihome melalui bank yang telah bekerjasama dengan Telkom prioritas,” ucapnya. (Zulkifli)

Dibaca 117 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX