Hotel Horison Jayapura Suguhkan Program Berkah Selama Ramadhan | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Restaurant Hotel Horison. (Istimewa) Restaurant Hotel Horison. (Istimewa)

Hotel Horison Jayapura Suguhkan Program Berkah Selama Ramadhan

Ekonomi & Bisnis Penulis  Jumat, 26 April 2019 18:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen Hotel Horison Jayapura menyuguhkan program Berkah (Berbuka murah) bagi tamu hotel selama Ramadhan 1440 Hijriyah/ 2019 Masehi.

Tamu atau pengunjung hotel yang akan berbuka puasa hanya membayar Rp 135.000 per orang bisa menikmati makanan pembuka, utama dan penutup.

Manajemen hotel juga menyediakan live cooking untuk menu bakso, rujak, es campur dan makanan gorengan setiap hari selama Ramadhan.

“Selain itu pemegang kartu debit atau kredit BRI mendapatkan diskon 50 persen dari manajemen hotel apabila berbuka puasa di resto hotel,” kata Eddy Soenarno Soerjaningrat, General Manager Hotel Horison Jayapura, Kamis (25/4) kemarin.

Sementara, bagi tamu hotel yang akan melakukan buka puasa bersama, pihaknya menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu lantaran kapasitas ruangan terbatas.

Eddy mengaku program Berkah menaikkan jumlah tamu hotel khususnya restaurant. Bahkan, kata dia, dua tahun terakhir mengalami peningkatan pengunjung.

“Kami bersyukur Hotel Horison Jayapura menjadi pilihan untuk menyantap hidangan buka puasa. Juga keuntungan lebih untuk nasabah BRI karena hanya membayar separuh harga dari setiap menu makanan yang disajikan selama Ramadhan,” imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.