Tempati Gedung Megah, Anggota DPRP Dituntut Kerja Maksimal | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Gedung DPR Papua. Gedung DPR Papua.

Tempati Gedung Megah, Anggota DPRP Dituntut Kerja Maksimal

Info Papua Penulis  Kamis, 25 April 2019 19:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Pembanguan gedung baru DPR Papua telah rampung, dan sebentar lagi gedung termegah di Tanah Papua ini akan diisi oleh anggota DPRP Periode 2019 - 2024 yang akan kembali sebagai wakil rakyat.

Namun, Anggota DPR Papua, Orgenes Kaway berharap kinerja anggota DPRP Periode berikutnya harus lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, sebab mereka tentunya akan menempati gedung baru yang megah ini.

Seperti kita lihat, Gedung baru yang termegah di Tanah Papua telah berdiri dengan kokoh ditengah-tengah jantung Kota Jayapura, yang tentunya semua mata akan tertuju pada gedung baru itu, baik dari sisi gedungnya, lahan parkirnya, sampai landasan untuk Helikopter atau Helipad.

Sehingga, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, mengatakan, ini merupakan sejarah berdirinya Kantor DPR termegah di tanah Papua,
khususnya di Indonesia.

"Jadi setiap ruangan, itu dipersiapkan untuk para anggota dewan periode 2019-2024 yang akan kembali sebagai wakil rakyat. Harapan saya kepada semua anggota DPRP yang terpilih, mari kita bekerja untuk rakyat karena kita sudah disiapkan gedung yang luar biasa yang begitu megah. Mari kita buktikan kinerja kita," kata Orgenes Kaway kepada Wartawan ketika meninjau gedung baru Kantor DPR Papua, Kamis (25/4/19).

Bahkan kata Orgenes Kaway, jangan hanya gedungnya saja yang hebat, tapi karya kita bagi masyarakat itu yang penting, sehingga bagaimana anggota DPR Papua saling kerja sama untuk membangun masyarakat di tanah Papua.

"Jangan sampai orang hanya bilang datang, duduk, urus diri sendiri tapi tidak berbuat apa-apa untuk masyarakat. Jadi mari kita tunjukkan diri kita sebagai wakil rakyat yang mendapat fasilitas yang baik," tekannya.

Sebab, ia tidak ingin ada anggapan miring dari berbagai pihak terhadap anggota DPR Papua, bahwa hanya mengurus dirinya sendiri.

Untuk itu, ia meminta agat para anggota dewan periode mendatang mesti lebih meningkatkan kinerjanya.

"Ini jangan sampai selalu ada anggapa buruk lagi dari publik. Makanya kinerja kita harus lebih ditingkatkan," tandas Orgenes Kaway. (TIARA)

Dibaca 138 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.