Juliet One for JKW-MA Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Ketua Umum Relawan Juliet One (J#01) for JKW-MA, Max Abner Ohee, S.IP didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE. M, Si bersama Relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Juliet One (J#01) for JKW-MA melakukan foto bersama usai menggelar syukuran guna merayakan kemenangan pemilihan presiden 2019. Ketua Umum Relawan Juliet One (J#01) for JKW-MA, Max Abner Ohee, S.IP didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE. M, Si bersama Relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Juliet One (J#01) for JKW-MA melakukan foto bersama usai menggelar syukuran guna merayakan kemenangan pemilihan presiden 2019.

Juliet One for JKW-MA Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Sosial & Politik Penulis  Kamis, 25 April 2019 19:03 1
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Juliet One (J#01) for JKW-MA menggelar syukuran guna merayakan kemenangan pemilihan presiden 2019.

Ketua Umum Relawan Juliet One (J#01) for JKW-MA, Max Abner Ohee, S.IP., kepada wartawan menyampaikan acara ini merupakan instruksi langsung dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin kepada seluruh tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk segera melakukan syukuran kemenangan.

“Ya, syukuran pada hari ini (kemarin) kita menindaklanjuti arahan dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin yakni, pak Erick Tohir telah menginformasikan kepada kita seluruh tim relawan Jokowi-Amin di seluruh Indonesia untuk segera melakukan syukuran kemenangan,” kata Max Abner Ohee usai acara syukuran kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Pantai Jokowi, Danau Klimbay, Waena, batas Kota Jayapura, Jalan Raya Waena-Sentani, Rabu (24/4) malam.

Max menambahkan, sementara di tim lawan (pasangan 02 Prabowo-Sandi) yang sebenarnya kalah, namun mereka sudah melakukan syukuran atau segala macam yang telah pihaknya lihat di berbagai media elektronik.

“Sehingga hal itu membuat publik menjadi bingung, terus kita sebagai relawan pasangan 01 tahu kalau pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang pemenang. Lantas tim kita hanya diam aja, akhirnya setelah kita ikuti perkembangan ini, maka kita mendapatkan arahan dari pusat bahwa semua relawan diseluruh Indonesia segera melakukan syukuran tentang kemenangan kita. Dan, kita tidak boleh diam karena kita pemenangnya,” sambungnya.

Max  berharap kemenangan rakyat itu akan dapat meneruskan program Nawa Cita Jokowi secara berkelanjutan, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, ekonomi dan pembangunan yang merata di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia. “Tetap dilanjutkan program Nawa Cita untuk menuju Indonesia Maju,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, untuk segala persiapan acara syukuran ini dilakukan secara gotong royong dan semua teman-teman relawan ikut membantu Selama dunia hari. Ini menjadikan rasa solidaritas, kekompakan, dan kerukunan sesama relawan Jokowi-Ma’ruf Amin semakin kuat dan bersatu.

“Kalau persiapan untuk pembangunan rumah aspirasi Jokowi inikan kita sudah bangun dari jauh hari waktu kita kerja tim, tapi untuk membangun tempat di depan ini atau mempersiapkan acara syukuran itu hanya dua hari aja. Karena kita orang kerja dan udah biasa kita kerja, itu hanya hal-hal kecil aja,” bebernya.

Acara nyanyian syukuran kemenangan dari ufuk timur Indonesia untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin itu dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE., M.Si., dan sejumlah pimpinan partai koalisi, relawan juga simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jayapura, Provinsi Papua.

Selain itu juga hadir organ relawan lainnya seperti BeJo (Benteng Jokowi), Duta Jokowi dan ARJ.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat diseluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden tahun 2019.

“Kita berterima kasih untuk seluruh masyarakat diseluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan untuk presiden Jokowi bisa melanjutkan periode keduanya. Jadi, hari ini (kemarin) semua relawan yang ada di beberapa kelompok yang ada di Papua berkumpul sejak pagi hingga malam hari. Mereka sangat bersukacita serta sangat mengekspresikan, bahwa perjuangan mereka tidak sia-sia dan semua masyarakat bisa memberikan dukungan terhadap untuk memilih presiden kembali,” ucap Mathius Awoitauw yang juga Bupati Jayapura.

Dibaca 203 kali

1 comment

  • Comment Link Adrian Indra 22/ 05/ 2019 posted by Adrian Indra

    Ada berita yang Kelitu, Ketua Umum DPP Julietb One For Jkw-MA adalah Adrian Indra, S.Sos. Max Abner Ohee, S.IP adalah sebagai Ketua Dewan Pembina.
    Mohon dikoreksi dan mohon jika mengambil data infoermasi yang akurat

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.