Xeon Seruduk Revo, Seorang Pria Kritis | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

salah satu korban ketika mendapatkan perawatan medis salah satu korban ketika mendapatkan perawatan medis

Xeon Seruduk Revo, Seorang Pria Kritis

Kriminal Penulis  Kamis, 25 April 2019 18:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kecelakaan lalulintas yang disebabkan akibat pengaruh minuman keras kembali lagi terjadi di Kota Jayapura. Kecelakaan kendaraan bermotor antara Yamaha Xeon dan Honda Revo terjadi di Jln. Raya Kamwolker dekat SMU Taruna Bhakti Waena kecelakaan, Rabu (24/4) malam pukul 21.00. WIT.

Akibat kejadian itu pengendara motor Revo bernama Onius Aspalek (19)  warga Perumnas III Waena mengalami luka cukup serius hingga tidak sadarkan diri, sementara dua orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menerangkan kecelakaan itu  disebabkan lantaran salah satu pengendara motor dalam pengaruh minuman keras.

“Pengendara motor Xeon, Jeribo Olago saat berkendara dalam keadaan mabuk sehingga tidak dapat mengenalikan kendaraanya lalu menabrak pengendara revo,” tuturnya.

Ia pun menjelaskan kejadian naas itu terajadi ketika Jeribo Olago Pengendara motor Xeon melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SPG Waena tujuan arah perumnas III Waena, sementara pengendara motor revo Onius Aspalek (19)  yang berboncengan dengan Jeklinaspalek (18) datang dari arah berlawanan, sesampainya di dekat SMA Taruna Bhakti, sepeda motor Yamaha Xeon hendak mendahui kendaraan yang berada di depannya disaat bersamaan datang pengendara motor revo. karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, ntabrakan  tidak dapat di hindari lagi, akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan, serta kedua pengendara dan penumpang motor revo mengalami luka –luka dan di rawat di RS Dian harapan.

“Kecelakaan ini murni kelalaian pengendara motor Xeon,” singkatnya

Kata Jahja kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Abepura, dimana saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Motor keduanya sudah diamakan, untuk kerugian sendiri ditaksi mencapai hingga Rp.10 juta,” ungkapnya.

Dibaca 67 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX