Satgas Yonif Mekanis 521 Bersihkan Masjid Di Perbatasan | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 521/DY, Gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan Masjid Nurul Huda yang di Distrik Sota (foto:ist) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 521/DY, Gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan Masjid Nurul Huda yang di Distrik Sota (foto:ist)

Satgas Yonif Mekanis 521 Bersihkan Masjid Di Perbatasan

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 April 2019 22:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Satuan Tugas Yonif Mekanis 521/DY belum lama ini secara bergotong royong membersihkan Masjid Nurul Huda yang ada di kawasan perbatasan Sota sehingga semakin nyaman dan bersih digunakan sebagai tempat ibadah umat Islam setempat.  Dengan diadakannya gotong royong membersihkan Masjid  Nurul Huda ini, tentunya dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dan anggota Satgas. Jelas terlihat anggota Satgas besama warga saling membantu membersihkan dan membangun Masjid Nurul Huda sehingga tempat ibadah tersebut dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarakat Sota dan Satuan Tugas Yonif Mekanis 521/DY menjalankan ibadah shalat lima waktu.

Salah satu warga Sota,  Kasno mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian TNI yang ikhlas dan tulus telah membantu membersihkan lingkungan Masjid Nurul Huda. ““Diharapkan dengan dilakukannya pembersihan masjid ini, dapat menambah nilai keimanan dan kekhusyukan dalam beribadah baik itu TNI maupun masyarakat. Selain itu kegiatan keagamaan lebih meningkat dari sebelumnya. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi pendorong untuk menjadikan kedekatan antara TNI dengan rakyat, ”ujar Kasno. Ia juga merasa bangga dengan hadirnya Satgas Yonif Mekanis 521/DY di Distrik Sota, karena selama ini terlihat para anggota Satgas sangat antusias dalam membantu kesulitan masyarakat di sektor penugasan.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.