Astra Motor Papua Gelar Beragam Aktifitas Menarik | Pasific Pos.com

| 21 May, 2019 |

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Papua gelar beragam aktivitas. (Istimewa) Peringati Hari Kartini, Astra Motor Papua gelar beragam aktivitas. (Istimewa)

Astra Motor Papua Gelar Beragam Aktifitas Menarik

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 24 April 2019 20:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Dalam memperingati Hari Kartini di bulan April 2019, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memperingati momen tersebut dengan menggelar Honda Kartini Day dengan beragam acara dan program khusus pengguna setia motor Honda.

Salah satunya bersama dengan jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita, melalui program spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia”.

 Bagi pelanggan wanita motor Honda yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di Papua dan Papua Barat yang berlaku dari tanggal 23-30 April 2019.

Wendy Tenario, selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan bahwa momen Kartini ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Papua dan Papua Barat. Pemberian diskon servis gratis dan ganti oli sebesar 21 persen diharapkan dapat menjadi special bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Papua dan Papua Barat yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka, ungkap Wendy Tenario.

Dia menambahkan bahwa program special ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 WIT hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo special ini juga berlaku untuk semua jenis motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport.
 
Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa servis turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangki dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealang dengan potongan harga Rp 5.000,-/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000.

Bentuk lain apresiasi Astra Motor Papua terhadap konsumen wanita Honda yaitu menggelar Honda Kartini Day yang berlangsung di Cafe Humboldt dan Saga Mall Abepura sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen wanita motor Honda, kami mengundang 30 konsumen loyal beruntung untuk mengikuti rangkaian acara Honda Kartini Day yang diadakan di Cafe Humboldt pada hari Minggu, 21 April 2019.

Acara yang diikuti lebih dari 30 konsumen wanita motor Honda ini dimulai dengan rolling city Kota Jayapura dengan tematik kebaya yang kemudian finish di Cafe Humboldt dan dilanjutkan dengan sosialisasi keselamatan berkendara oleh instruktur safety riding Honda tentang tips berkendara bagi wanita.

Konsumen wanita setia motor Honda tersebut mendapatkan jamuan acara utama yaitu Beauty Class dengan tema Kartini Jaman Now dengan panduan make up tema soft glamour.

Tidak hanya itu, Astra Motor Papua juga menggelar lomba mewarnai dengan sketsa Ibu Kartini dalam rangka memperingati Hari Kartini bagi anak usia dini dan fashion show diikuti puluhan peserta dari anak umur 3-6 tahun yang diadakan di Saga Mall Abepura. Dalam perlombaan ini dipilih 3 peserta terbaik untuk juara 1, 2 , & 3 yang dinilai dari kerapihan mewarnai dan kreativitas anak dalam kolaborasi warna.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen special ini dengan mengupload keseruan konsumen ke social media (facebook, twitter, instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan #ayokeahass dan #harikartinihonda2019”, tutup Wendy. (Zulkifli)

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.