Polisi Kantongi Identitas Pelaku Kejahatan Di Perumahan Veteran | Pasific Pos.com

| 23 July, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Kejahatan Di Perumahan Veteran

Papua Selatan Penulis  Selasa, 23 April 2019 22:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP  Bahara  Marpaung,  SH mengemukakan bahwa saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku  yang diduga melakukan kejahatan di kawasan perumahan  Veteran beberapa waktu lalu.  Oleh sebab itu diupayakan dalam waktu dekat pelakunya bisa tertangkap dan tim masih bekerja keras hingga saat ini.

Namun pihaknya masih belum dapat memberitahukan kepada publik untuk sementara waktu identitas si pelaku. “Jadi masih dirahasiakan hingga yang bersangkutan benar-benar sudah ditangkap dan apa yang menjadi motif pelaku yang sebenarnya,”ujarnya kepada wartawan areal parkir GOR Hiad Sai kemarin.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, terkait dengan informasi bahwa pelaku sudah berpindah tempat ke wilayah Kelurahan Kelapa Lima, Kapolres mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh anggota kepolisian diketahui bahwa pelaku memang kerap berpindah-pindah tempat. Namun tim juga mengalami kesulitan karena medan yang ditempati pelaku tergalong sulit karena dikelilingi rawa dan hutan lebat.

Dibaca 62 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX