Penghitungan Suara Tingkat PPD, 550 Anggota Gabungan Disiapkan | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas

Penghitungan Suara Tingkat PPD, 550 Anggota Gabungan Disiapkan

Kota Jayapura Penulis  Senin, 22 April 2019 23:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – 550 personil gabungan TNI-Polri disiapkan guna pengamanan penghitungan suara tingat PPD di Kota Jayapura yang akan dilaksanakan pada Selasa (23/4) pagi.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan dalam pengamanan penghitungan suara pihaknya melibatkan satuan wilayah yang nantinya dibackpUp dari Polres, dimana total personil yang disiapkan berjumlah 550 baik TNI-Polri.

“Pesonil yang kami libatkan pengamanan masing-masing dari Polsek serta Koralim  dan diperkuat oleh BKO dari Brimob  dan Satgas Yonif 328/RH di perbatasan,” terangnya Senin (22/4) sore.

Jahja menjelaskan untuk perkuatan di di wilayah Distrik Jayapura Utara 76 orang, Jayapura Selatan 97, Abepura 56, Heram 48, dan Distrik Muara Tami 43 Personil.

“Kami manfaatkan perkuatan personil yang ada di Polsek masing-masing, sedangkan Polres Kota akan distand by di Mako, dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan makan akan langsung digeser,” bebernya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun mengharapkan seluruh warga masyarakat, khususnya di Kota Jayapura dapat ikut berpasrtisipasi menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif pasca dan sesudah pengitungan suara.

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX