Kosleting Listrik, Satu Rumah Warga di Merauke Terbakar | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

Kosleting Listrik, Satu Rumah Warga di Merauke Terbakar

Kriminal Penulis  Minggu, 21 April 2019 20:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Diduga kosleting arus listrik, rumah milik Fransiskus Khu yang berada di H. Kasim Jl. Ternate Distrik Merauke, Sabtu (20/4) malam pukul 18..30 WIT ludes dilahap si’jago merah.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, dalam musibah itu, menurut keterangan saksi yang juga anak dari pemilik rumah, api pertamakali terlihat dari fentilasi rumah dan selanjutnya api merambat kebagian rumah lainnya. Atas kejadian itu warga sekitar langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dan pemadam kebakaran.

Data yang dihimpun dari Bid Humas Polda Papua, api dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah tiga unit mobil pemadam kebaran dan dua unit mobil penyuplai air dibantu warga sekitar serta aparat keamanan tiba dilokasi kejadian.  Untuk kerugian material yang dialami korban dalam musibah itu ditaksir hingga Rp.200 juta.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan kasus kebakaran rumah milik warga dijalan Ternate Kabupaten Merauke itu kini dalam penanganan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Merauke.

“Kasus kini dalam penyidikan dan penyilidikan oleh penyidik Sat Reskrim dimana dugaan sementara kebakran disebabkan akibat hubungan arus pendek,” jelasnya.

Dibaca 90 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.