PMII : Persaudaraan Harus Diutamakan | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Ketua PMII Cabang Jayapura, Imam Tachmidillah. (Istimewa) Ketua PMII Cabang Jayapura, Imam Tachmidillah. (Istimewa)

PMII : Persaudaraan Harus Diutamakan

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 21 April 2019 17:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jayapura  Imam Tachmidillah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu KPU maupun Bawaslu serta TNI dan Polri.

Dia menambahkan, pelaksanaan Pemilu telah selesai dilaksanakan bersama pada Rabu (17/4/2019) dengan aman dan lancar, siapapun yang terpilih itulah pemenangnya sesuai pilihan masyarakat.

"Persaudaraan di tengah masyarakat harus diutamakan tanpa harus melihat kelompok manapun. Kedamaian salah satu modal utama mendukung terciptanya pembangunan," ucap Imam.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan Polri atas kinerjanya dan kontribusinya terhadap Pemilu kali ini yang telah bekerja maksimal dari awal sampai akhir menjaga dan mengamankan Pemilu sehingga mampu mewujudkan pelaksanaan pemilu yang aman, tertib dan kondusif.

Imam juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para mahasiswa dan mahasiswi agar tidak terprovokasi atas hasil-hasil yang dikeluarkan selain dari KPU.

"Kita harus bersabar menunggu pengumuman resmi hasil penghitungan suara secara nasional oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei 2019. Kepada semua masyarakat agar tidak ada langkah-langkah konstitusional yang akan mencederai demokrasi nasional yang telah berjalan baik selama ini," ujarnya. (Zulkifli)

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX