BEI Umumkan Penggabungan Wilayah Kantor Papua Barat dan Papua | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Media gathering BEI dan wartawan di Papua. Media gathering BEI dan wartawan di Papua.

BEI Umumkan Penggabungan Wilayah Kantor Papua Barat dan Papua

Ekonomi & Bisnis Penulis  Jumat, 19 April 2019 19:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan penggabungan wilayah kantor perwakilan BEI Papua Barat ke kantor perwakilan BEI Papua.

Kepala BEI Perwakilan Papua, Kresna Aditya Payokwa mengatakan, pada 8 April 2019, kegiatan operasional BEI Papua Barat di Kabupaten Manokwari berakhir.

Selanjutnya kantor perwakilan akan bergabung dengan kantor perwakilan BEI Papua yang berlokasi di Jayapura, Papua.

Hal tersebut berdasarkan keputusan manajemen BEI dan sejalan dengan kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Papua dan Papua Barat sebagai lembaga independen pengawas pasar modal yang juga berada di ibukota Provinsi Papua.

Kendati demikian, Kresna mengaku, kegiatan edukasi pasar modal kepada masyarakat di Papua Barat khususnya Manokwari dan Sorong akan terus berjalan.

“Selain itu, masyarakat di Papua Barat juga dapat mengunjungi Galeri Investasi (GI) BEI yang tersebar di Manokwari dan Sorong untuk mendapatkan informasi mengenai pembukaan Rekening Efek dan informasi pasar modal lainnya,” ucapnya belum lama ini.

GI BEI di Papua Barat antara lain berada di Universitas Papua di Kabupaten Manokwari, di Universitas Muhammadiyah, Universitas Victory, dan GI STAIN di Kota Sorong. (Zulkifli)

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.