Poltekkes Gelar Workshop Fasilitasi Birokrasi dan Budaya Integritas Kepemimpinan | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

Direktur Poltekkes Kemenkes Jayapura, Dr. Hermanus Arwam, SE.,M.Kes. Dr.Min Direktur Poltekkes Kemenkes Jayapura, Dr. Hermanus Arwam, SE.,M.Kes. Dr.Min

Poltekkes Gelar Workshop Fasilitasi Birokrasi dan Budaya Integritas Kepemimpinan

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Kamis, 18 April 2019 19:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

   Jayapura,- Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura menggelar workshop fasilitasi birokrasi, roadmap dan budaya organisasi dan integritas kepemimpinan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jayapura tahun 2019. Kegiatan workshop selama dua hari dengan mengundang dua Profesor sebagai narasumber dari UGM tersebut secara resmi di buka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jayapura, Dr. Hermanus Arwam, SE.,M.Kes.Dr.Min, di Grand Abe Hotel, Senin (15/4/2019).

   Direktur Poltekkes Kemenkes Jayapura usai membuka kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan kegiatan workshop ini dalam rangka budaya organisasi yang disampaikan oleh dua Profesor dari UGM sebagai narasumber. Dimana visi dan misi Poltekkes Kemenkes Jayapura jelas bahwa, visi adalah menghasilkan tenaga kesehatan yang professional, mandiri dan berkompetitif dengan keunggulan AIDS, TB dan Malaria (ATM). Sedangkan misi, menghasilkan tenega kesehatan yang professional, mandiri dan berkompetitif di bidang ATM, melakukan pelayanan yang terbaik terhadap mahasiswa, peningkatan SDM, baik tenaga pendidik (dosen) maupun kependidikan, melakukan manajemen yang transparan, akuntabel dan terintegrasi, melakukan kerjasama, baik dalam maupun luar negeri.
   
Oleh sebab itu untuk mencapai visi dan misi tersebut kita membutuhkan satu budaya organisasi yang baik sehingga kita bisa mencapai visi dan misis Poltekkes Kemenkes Jayapura kedepan. Karena sekarang kita berada pada mensten dan tujuan. Mensten yang pertama tahun 2014-2019 dan sekarang kita masuk untuk 5 tahun berikutnya yaitu 2019-2024. Dimana, kita harus fokus pada kelulusan yang berkompetisi, baik di Papua maupun Papua Barat. Oleh karena itu, kegiatan workshop hari ini penting sekali untuk kita menciptakan budaya organisasi organisasi yang baik dan professional dan bahkan bisa berkompetisi, itu yang kita harapkan output dari pelaksanaan kegiatan hari ini,?ujar Direktur Poltekkes Kemenkes Jayapura.
   
Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Panitia Workshop yang juga Ka.Subag ADUM Poltekkes Kemenkes Jayapura, Demianus Tafor, S.Kp.Ns.,M.Sc menambahkan, pelaksanaan kegiatan workshop ini akan berlangsung selama dua (15-16/4/2019). Tujuan dari pelaksanaan kegiatan workshop fasilitasi birokrasi, roadmap dan budaya organisasi dan integritas kepemimpinan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jayapura tahun 2019 ini adalah untuk pencapaian nilai-nilai positif untuk memperkuat pekerjaan. Budaya kerja atau budaya organisasi ini hal yang sangat penting untuk kita lebih meningkatkan aktivitas pekerjaan demi terwujudnya untuk bagaimana dapat lebih meningkatkan budaya kerja atau etos kerja dan budaya berorganisasi.(Hendry Holago)

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.