Dibacok Pelaku Curas, Seorang Wanita Kritis | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Korban  Kartini Yusuf (24) saat mendapatkan perawatan medis. Korban Kartini Yusuf (24) saat mendapatkan perawatan medis.

Dibacok Pelaku Curas, Seorang Wanita Kritis

Kriminal Penulis  Rabu, 17 April 2019 19:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kartini Yusuf wanita berusia 24 tahun, nyaris tewas usai menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) ketika melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Kali Bening  Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Senin (15/4) sore. pukul 17.30 WIT.

Kartini yang diketahui merupakan korban pencurian disertai kekerasan oleh OTK itu hingga kini masih mendapatkan perawatan medis akibat mengalami luka bacokan dibagian kepada dan tangan. Selain mengalami luka bacokan, uang tunai dan barang berharga serta motor miliknya pun dibawa kabur pelaku.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan kasus pencurian diserta kekerasan yang menimpah korbannya seorang wanita itu kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Boven Digoel dimana pelaku curas sudah dikantongi identitasnya sesuai cirri-ciri yang  disebutkan oleh korban.

“Kasus ini masih dalam penyidikan, dimana motor milik korban yang sebelumnya dibawa abur berhasil ditemukan namun pelaku sudah meninggalkan lokasi kejadian,” tutur Kamal.

Kamal menerangka kejadian itu terjadi ketika korban dan dua orang rekannya melintas menggunakan motor, tiba-tiba pelaku yang bersembunyi langsung mengayunkan parang yang melukai korban. usai terjatuh pelaku langsung membawah kabur barang milik korban, sementara korban langsung mendapatkan pertolongan oleh dua orang rekannya.

“Kasus ini merupakan kasus curas. Rencananya korban akan dirujuk ke Merauke guna perawatan lebih itensif mengingat luka yang dideritanya cukup serius,” tutur Kamal.

Dibaca 114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.