Tak Terima Ibunya Diusir, Oknum Polisi Tembak 3 Warga | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Ilustrasi. Ilustrasi.

Tak Terima Ibunya Diusir, Oknum Polisi Tembak 3 Warga

Kriminal Penulis  Selasa, 16 April 2019 19:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Tidak terima ibunya diminta keluar (diusir) dari rumah, oknum anggota Polres Jayapura Bripka AK nekat menembak 3 orang di kampung Asei Kecil, distrik (kecamatan) Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Senin (15/4/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika Ketua Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) Asei Kecil Bapak Abner Kaigere (43) menyuruh ibu dari Bripka AK meninggalkan rumah bulat buatan Belanda yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Tak terima diusir dari tempat tinggalnya, sang ibu lalu memberitahu anaknya, Bripka AK, yang merupakan anggota Polres Jayapura.

Bripka AK yang mendapat laporan dari sang ibu langsung datang. Setiba di rumah tanpa bertanya Bripka AK langsung melepaskan tembakan dan mengenai tiga orang. Ketiga korban yakni Bapak Abner Kaigere (43) yang terkena tembakan di dada, Andy Hengga (36) terkena tembakan di bokong, dan Niko Kaigere terkena tembakan di kaki kanan.

Setelah kejadian itu, Bripka AK langsung mengamankan ibunya, sementara sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi langsung menolong ketiga korban luka tembak ke Rumah Sakit Dian Harapan, Jayapura.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik Polda maupun dari Polres Jayapura. Namun dari info yang didapat, saat ini pelaku sudah diamankan di Propam Polda dan sedang menjalani pemeriksaan.

Dibaca 160 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.