20 Kotak Suara Untuk Distrik Tembagapura Belum Didistribusikan | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

pengangkutan logistik pemilu di Distrik Tembagapura pengangkutan logistik pemilu di Distrik Tembagapura

20 Kotak Suara Untuk Distrik Tembagapura Belum Didistribusikan

Lintas Daerah Penulis  Senin, 15 April 2019 18:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Keberangkatan Personel TNI/Polri dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 dan Pendistribusian Logistik Pemilu untuk Kampung Jagamin Kompleks dan Tsinga Kompleks, Senin (15/4) sekira pukul 05.50 Wit.

Diketahui sebanyak 17 yang terdiri dari 3 personel TNI dari Koramil Tembagapura dan 13 personel Polri dari Polsek Tembagapura digeser untuk melaksanakan pengamanan TPS di distrik Tembagapura dan pendistribusian logistik.

Sebanyak 45 kotak suara di distribusikan ke Kampung Jagamin Kompleks, dan Tsinga Kompleks dan Distrik Tembagapura, menggunakan 2 Unit Helicopter Airfast PT. FI PK-OCB dan PK-OCE dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto didampingi Kadistrik Tembagapu Martinus Nuboba, Ketua PPD Tembagapura Yan Magal, Ketua Panwas Tembagapura Matius Nakoh.

Dari rilis yang diterima, sebanyak 10 kotak suara berhasil di distribusikan ke Beanegogom dengan pengawalan 2 personel Polsek Tembagapura, dan sebanyak 10 kotak suara ke kampung Ainggogin dengan pengawalan 1 personel Koramil Tembagapura dan 2 personel Polsek Tembagapura.

Dan selanjutnya melakukan pendistribusian 10 kotak suara ke kampung Bebilawak Tsinga dengan pengawalan 1 personel Koramil Tembagapura dan 2 personel Polsek Tembagapura, dan pendistribusian 5 kotak suara di kampung Dolininggogin dengan pengawalan 1 personel Koramil Tembagapura dan 2 personel  Polsek Tembagapura.

Sedangkan 20 kotak suara belum didistribusikan ke beberapa kampung lainnya lantaran cuaca buruk, yang terdiri dari, 5 kotak suara untuk Tsinga, 5 kotak suara untuk Noselanop, 5 kotak suara untuk miniponogoma, 5 kotak suara untuk jongkogoma, sehingga akan dilanjutkan pendistribusian 20 kotak suara dilanjutkan pada esok hari.

Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto ketika di hubungi pesan WhatsApp mengatakan, sebanyak 20 kotak suara yang belum berhasil didistribusikan ke beberapa kampung yang berada di wilayah Tembagapura lantaran kondisi cuaca yang berkabut.

"Iya, belum didistribusikan karena kondisi cuaca," kata Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, Senin (15/4). (Ricky).

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.