Usia Ke-28, SMAN 2 Ukir Banyak Prestasi | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Para alumni saat mengkiti resepsi (foto:iis) Para alumni saat mengkiti resepsi (foto:iis)

Usia Ke-28, SMAN 2 Ukir Banyak Prestasi

Papua Selatan Penulis  Minggu, 14 April 2019 21:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Sekolah SMAN 2 Merauke, Jils A.Sahede, S.Pd  mengemukakan bahwa SMAN 2 Merauke sudah mengukir prestasi yang cukup banyak sejak beberapa tahun yang lalu. Yang terakhir yaitu pada tahun 2019 ini tim bola basket putra berhasil meraih juara 1 berikutnya ada 5 siswa yang juara di tingkat kabupaten dan berangkat ke Jayapura mengikuti olimpiade siswa nasional. Pada Juni mendatang akan menyusul 2 siswa lagi mewakili pelajar dari Papua sebagai duta budaya yang akan berlangsung di Malaysia.

SMAN 2 juga memiliki guru-guru yang hebat dengan jumlah total 35 PNS dan 11 guru honor murni, 2 staf TU PNS dan 6 staf TU Honda yang merupakan kekuatan SMAN 2 saat ini termasuk dengan Satpam, tukang kebun dan petugas cleaning servicenya. Sedangkan siswa yang dimiliki saat ini berjumlah 821 siswa dengan 26 kelas rombongan belajar. “Semua keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh alumni karena alumni adalah salah satu factor penting yang menunjang kemajuan sekolah,”terangnya pada Resepsi HUT SMANDA ke-28 di Swiss-Belhotel, Sabtu (13/4).

Ia mencontohkan peran angkatan 2001 yang telah mensukseskan acara HUT ke-28 SMANDA kali ini sehingga patut diberi apresiasi. Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-28 SMANDA, Asri Paliman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah dan ketua alumni yang telah memberikan dukungan dan saran demi suksesnya kegiatan. Menurutnya, banyak pihak yang berperan dalam kesuksesan acara kali ini, baik dewan guru, staf TU, Ketua KONI, panitia, OSIS, Ambalan SMAN 2, manajemen Swiss-Belhotel,  seluruh alumni dari setiap angkatan  dan terutama seluruh angkatan 2001 yang telah memberikan dukungan secara maksimal.

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.