Jelang Pemilu, TNI/Polri Laksanakan Razia di Perbatasan | Pasific Pos.com

| 21 May, 2019 |

razia gabungan TNI Polri di Jalan Raya perbatasan RI- PNG razia gabungan TNI Polri di Jalan Raya perbatasan RI- PNG

Jelang Pemilu, TNI/Polri Laksanakan Razia di Perbatasan

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 14 April 2019 20:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka menjelang pemilu 2019,Polsubsektor Skouw diback up Personil Satgas Pantas Yonif PR 328/DGH Kotis melaksanakan razia jalan raya perbatasan RI- PNG, Sabtu (13/4) sore.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung Ka Polsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH dengan melibatkan 15 personil gabungan TNI/Polri.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan razia yang dilakukan merupakan langkah pihak kepolisian dalam cipta kondisi menjelang Pemilu.

"Ini razia cipta kondisi menjelang pemilu serentak mendatang, kita mengantisipasi tindakan kriminal. Taeget dalam razia itu yakni sentajata tajam, miras dan terlebih khusus narkotika mengingat jalan tersebut sering dilalui oleh para pelaku pengedar ganja,” terangnya.

Jahja menambahkan, razian ini bentuk antisipasi aparat gabungan TNI/Polri di wilayah perbatasan RI-PNG karena daerah tersebut sering dilakukan transaksi peredaran narkotika jenis ganja yang berasal dari negara tetangga yakni PNG.

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.