DPD Perindo Mimika Gelar Bazar.Murah | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

pengurus partai Perindo saat melayani warga yang membeli bazar murah pengurus partai Perindo saat melayani warga yang membeli bazar murah

DPD Perindo Mimika Gelar Bazar.Murah

Sosial & Politik Penulis  Jumat, 12 April 2019 20:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mimika menggelar bazar.murah di depan Bank Mandiri, Jumat(12/4) berupa beras yang dikemas kedalam karung berukuran 2,5 kilo yang ditujukan kepada warga kurang mampu

Dari pantauan, ratusan warga Timika sangat antusias dengan adanya bazar murah yang di gelar Partai Perindo, beras tersebut dikemas kedalam kantong plastik berukuran 2,5 kilo dan dijual dengan harga Rp 10 ribu, atau 1 kilo beras seharga Rp 4 ribu.

Ketua DPD Partai Perindo Ir. Munawir Yakub mengatakan, sebanyak 1 ton 250 kilo gram beras yang disediakan untuk bazar murah, yang mana  harga 1 kg beras sebesar Rp 4 ribu yang diprioritaskan untuk warga kurang mampu.

"Sebanyak 1 ton 250 kg beras yang disediakan Perindo untuk di lakukan bazar murah, dan di rencanakan dua hari dilakukan," ungkap ketua DPD Partai Perindo.

Menurutnya, Bazar murah yang dilakukan merupakan salah satu program kerja dari Partai Perindo sehingga dengan program ini tentunya diharapkan dapat membantu warga Mimika.

Munawir menambahkan, masih banyak program kerja Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Mimika akan dilaksanakan secara bertahap.

Sementara itu warga Timika Yulianti mengatakan, moment bazar murah ini baru pertama kali di lakukan oleh Partai Politik yaitu Partai Perindo. Dengan Bazar murah ini tentunya sangat membantu dirinya dan warga lain.

"Saya dan warga lainnya sangat senang dengan adanya bazar murah ini. Dan bazar ini sangat membantu kami. Terimakasih Perindo" ungkap Yulianti.

Bukan hanya dilakukan bazar murah, tapi Perindo juga telah melakukan kegiatan lain seperti Fogging, memberikan bantuan gerobak dan lainnya.

Program kerja Perindo selama ini sudah dirasakan masyarakat Mimika, sehingga kedepannya diharapkan Perindo terus bekerja untuk melayani masyarakat.

" Partai Perindo adalah Parati yang merakyat dan bukan Partai kaleng-kaleng," ungkapnya. (Ricky)

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.