Banyak Hal Akan Dilakukan Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Ketua DPRD Partai Gerindra Elminus B Mom saat berorasi di depan masa pendukungnya Ketua DPRD Partai Gerindra Elminus B Mom saat berorasi di depan masa pendukungnya

Banyak Hal Akan Dilakukan Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

Sosial & Politik Penulis  Jumat, 12 April 2019 20:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mimika menggelar kampanye di lapangan Jayanti jalan Yos Soedarso Kelurahan Sempan Distrik Wania, Jumat (12/4). dan dihadiri oleh ribuan pendukungnya.

Hadir dalam kampanye tersebut Ketua DPC Timika Elminus B. Mom, SE, Sekretaris DPC Gerindra Timika Drs. Tanziel Azharie, dan seluruh caleg dari Partai Gerindra

Ketua DPC Gerindra Elminus B Mom, SE dalam orasinya mengatakan, partai Gerindra merupakan partai besar di Mimika, dan pada pemilu 2019 sebanyak 24 Caleg yang tersebar di 6 Dapil.

"Partai kami (Gerindra) adalah partai besar," kata Elminus dalam orasinya.

Oleh sebab itu dirinya meminta dukungan suara dari masa pendukungnya agar bisa maju dan membawa perubahan bagi Mimika melalui program-program nyata.

Karena masa periode kali ini waktu bekerja sangat singkat yaitu 1,5 tahun, namun ada banyak hal nyata yang telah dilakukan pemekaran kampung-kampung, pembangunan 17 lapangan terbang di pedalaman.

"Masa kerja kita di periode ini hanya 1,5 tahun tapi ada banyak hal yang saya buat," jelasnya.

Ada banyak hal yang akan dilakukan apabila masyarakat masih mempercayakan dirinya duduk di kursi wakil rakyat untuk mewujudkan pembangunan yang merata yang periode ini belum dilakukan.

"Jadi kalau masyarakat percayakan, saya akan berbuat banyak untuk masyarakat," harapnya. (Ricky).

Dibaca 83 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini