Wabup: ”RRI Independen Dan Sangat Profesional” | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Wakil Bupati Merauke, Sularso Saat Tiba Di Lokasi Acara Sertijab (foto:iis) Wakil Bupati Merauke, Sularso Saat Tiba Di Lokasi Acara Sertijab (foto:iis)

Wabup: ”RRI Independen Dan Sangat Profesional”

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 21:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Wakil Bupati Merauke, Sularso, SE mengemukakan bahwa  RRI adalah lembaga yang cukup independen dan sangat profesional, untuk itu diharapkan kepada seluruh mitra Pemda untuk selalu mendukung apa yang dilakukan RRI agar ke depan kita dapat membangun daerah lewat berita-berita yang sifatnya positif. ““Kami masih melihat bahwa RRI sangat profesional dalam mendukung pembangunan  pemerintah bukan hanya di Kabupaten Merauke guna mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Merauke,”terangnya pada acara sertijab dan lepas sambut Kepala RRI Merauke di gedung serbaguna otoritas bandara belum lama ini.

Pihak pemerintah juga mengapresiasi program acara khusus berbahasa Marind yang digagas LPP RRI Merauke karena hal tersebut tidak hanya membuat terkesan namun menjadi sebuah kebanggaan. Apalagi jangkauan RRI hingga ke kampung-kampung sehingga masyarakat juga dapat mengetahui informasi tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Merauke yang disampaikan dengan bahasa daerah.

“Oleh sebab atas nama Pemda kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran RRI yang senantiasa bergandengan tangan untuk bersama-sama memajukan pembangunan  di Kabupaten Merauke. Melalui berita-berita yang disiarkan oleh RRI maka masyarakat yang bermukim di wilayah-wilayah yang terjauh juga dapat mengetahui tentang Merauke. Kondisi letak geografis yang  cukup jauhpun seakan-akan menjadi dekat secara batin dengan adanya siaran RRI,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Merauke menjadi kabupaten yang memiliki banyak anugerah dimana perjuangan menjadi PPS masih berlangsung. Satu-satunya kabupaten yang memiliki Lantamal dan Korem hanya Merauke sehingga Merauke sudah memiliki dua jenderal yang tidak dimiliki kabupaten lain. Artinya, pihak pemerintah bersama masyarakat terus berpacu melakukan kegiatan-kegiatan pembangunan, baik infrastruktur maupun SDM.  Termasuk kebutuhan birokrasi, TNI, Polri, Kejaksaan dan lain sebagainya dipersiapkan dalam rangka memacu percepatan pembangunan dan sedang berupaya sangat gencar untuk menjadi PPS.  Tahun ini adalah tahun politik dimana akan dilaksanakan pilpres  2019 sehingga diharapkan siapapun calon yang nantinya akan menjadi presiden dapat membantu mewujudkan PPS yang sudah lama diperjuangkan.

Dibaca 135 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX