Polres Gelar Zikir Dan Istighosah Bersama | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Suasana zikir bersama yang digelar Kamis lalu (foto:ist) Suasana zikir bersama yang digelar Kamis lalu (foto:ist)

Polres Gelar Zikir Dan Istighosah Bersama

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 02:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka mewujudkan peringatan Isra Miraj dan demi pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 yang aman, demokratis, bermatabat,damai dan sejuk maka Kamis lalu Polres Merauke menggelar zikir/istighosah bersama unsur TNI-Polri,Pemda,Toga dan Tomas bertempat di Masjid Al-Hadi. Kegiatan tersebut mengusung tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter dan Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional".

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH dalam sambutannya mengajak  seluruh masyarakat Merauke terkait dengan pelaksanaan pileg dan pilpres agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Gunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani masing-masing karena suara rakyat adalah suara Tuhan dan lebih penting juga jangan mudah terprovokasi oleh provokator yang tidak bertanggung jawab dan yang suka menyebar fitnah.

Bagi para pendukung Paslon jangan saling menghasut, memfitnah dan menjelekkan satu dengan yang lain serta di larang keras melakukan money politik ( politik uang ). "Jangan menyebarkan berita bohong/ hoax, jadi agar dikroscek terlebih dahulu. Marilah kita saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada dan perbedaan tersebut kita jadikan sebagai keindahan. Jalin silaturahmi satu dengan yang lain serta tingkatkan komunikasi dan kerja sama sehingga kita bisa bersinregi,"tegasnya.

Kapolres juga meminta agar masyarakat tidak meragukan kenetralan TNI-POLRI. Selain itu TNI- POLRI siap mengamankan pileg dan pilpres serta tetap netral, tidak memihak kepada salah satu paslon. “Marilah kita doakan agar pelaksanaan pileg dan pilpres di Merauke berjalan dengan aman, lancar, tertib, sejuk, demokratis dan bermartabat,"pungkas Kapolres.

Dibaca 104 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.