Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah Syukuran HUT Gereja KINGMI Di Tanah Papua ke 57 | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Gabungan Jemaat dari seluruh klasis saat menyanyikan mars KINGMI dalam pembukaan ibadah syukuran Gabungan Jemaat dari seluruh klasis saat menyanyikan mars KINGMI dalam pembukaan ibadah syukuran

Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah Syukuran HUT Gereja KINGMI Di Tanah Papua ke 57

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 07 April 2019 21:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Ribuan jemaat Gereja Kemah Injil (KINGMI) se klasis Kabupaten Mimika hadiri ibadah syukuran peringati HUT KINGMI di tanah Papua ke 57.

Ibadah syukuran yang diselenggarakan di halaman gereja KINGMI jemaat Gloria, Timika Indah ini diawali dengan menyanyikan mars KINGMI oleh seluruh jemaat dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah KINGMI di Tanah Papua, dan laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Yahuda Edowai, S.Sos, didamping Wakil Ketua Panitia , Ev. Yopi Onawame, Sekretaris panitia, Piter Edowai, ST, Bendahara panitia dan Obed Kudiai.

Dimana dalam laporannya Yahuda Edowai,
mengatakan bahwa peringatan HUT KINGMI ke 57 ini bisa terselenggara bukan semata-mata karena upaya dari panitia saja, tapi merupakan hasil kerja semua pengurus dan anggota panitia serta jemaat. Sebelumnya menurut dia, juga telah dilaksanakan ibadah-ibadah dan kebaktian kebangunan rohani (KKR).

"Kami mengucap syukur kepada Allah pemelihara karena masih memberi nafas bagi kita semua. Mari dengan nafas yang Tuhan beri, kita bekerja bagi Tuhan. Keringat dan jerih payah tidak sia-sia dan pahala di surga tidak akan hilang," katanya, Sabtu (6/4).

lebih lanjut ia melaporkan bahwa dana yang terkumpul yang berasal dari sumbangan wajib tiap jemaat se klasis Mimika, janji iman dan sumbangan panitia sebanyak Rp 41 juta. Namun, dana yang sudah keluar sementara sebanyak Rp19 juta dengan besaran 10 persen dari Rp 41 juta tersebut diberikan kepada Ketua Klasis sebagai perpuluhan sebanyak Rp 4.100.000 yang dikurangi Rp 400.000 untuk perpuluhan Ketua Koordinator Puncak, sesuai kesepakatan panitia, Rp 40 ribu dari Rp 400.000 perpuluhan ke Sinode serta penghargaan kepada Pdt. Ishak Onamawe sebagai pendeta senior di Klasis Mimika juga mantan Ketua Klasis.

"Kami selaku panitia mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan ibadah ini," katanya. (Ricky)

Dibaca 166 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.