Siswa TK Permata Bunda Ikut Kegiatan Renang | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Para Siswa Saat Mengikuti Kegiatan Renang (foto:ist) Para Siswa Saat Mengikuti Kegiatan Renang (foto:ist)

Siswa TK Permata Bunda Ikut Kegiatan Renang

Papua Selatan Penulis  Kamis, 04 April 2019 19:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh TK Islam Terpadu Permata Bunda guna mendekatkan pengajar dengan anak didik bahkan orang tua. Sejumlah kegiatan yang dilakukan direspon positif, baik dari siswa maupun pihak orang tua. Oleh sebab itu TK tersebut semakin termotivasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya secara berkelanjutan. Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan mampu memberikan dampaj positif kepada anak didik dan menunjang kelancaran belajar mereka di sekolah.

Seperti yang dilakukan pada tanggal 2 April 2019 lalu dimana  TK Islam Terpadu Permata Bunda melaksanakan kegiatan renang untuk para siswa di Water Park Kelapa Gading. Kegiatan tersebut diikuti oleh 74 siswa/i bertujuan untuk mencapai visi misi serta tujuan TK Islam Terpadu Permata Bunda yaitu menjadi lembaga pendidikan Islam yang mencetak generasi rabbani berwawasan luas dan peduli terhadap masyarakat sekitar lingkungan.

Selain itu juga untuk mewujudkan salah satu tujuan TK Islam Terpadu Permata Bunda yaitu agar siswa/i dapat memiliki kesehatan dan kebugaran. “Kegiatan ini diharapkan ke depannya dapat dilakukan dengan lebih baik bahkan kalau bisa kami juga dapat memiliki  fasilitas kolam renang agar pembelajaran renang dapat lebih continue sehingga kompetensi siswa/i TK Islam Terpadu dapat tercapai,”ujar Kepala sekolah TK Islam Terpadu Permata Bunda, Ruyanah, S.Pd kepada ARAFURA News via telepon seluler belum lama ini.

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX