Belasan Parpol Peserta Pemilu 2019 di Deiyai Gelar Kampanye | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Belasan Parpol Peserta Pemilu 2019 di Deiyai Gelar Kampanye

Beri rating artikel ini
(0 voting)

DEIYAI - Berdasarkan jadwal tahapan pelaksanaan kampanye Parpol peserta Pemilu 2019 yang dikeluarkan pihak penyelenggara atau lembaga KPU di Kabupaten Deiyai, sekitar belasan partai politik peserta Pemilu 2019, sedang melakukan kampanye terbuka di lapangan sepakbola Waghete.

Pelaksanaan kampanye terbuka dari masing-masing partai politik peserta Pemilu 2019 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Deiyai, mulai dari tanggal 26 Maret 2019 sampai dengan 13 April 2019 mendatang.

Dalam pelaksanaan kampanye terbuka yang dilakukan sesuai jadwal, salah satu tujuan utama adalah untuk menyampaikan visi - misi dan operasi politik  dari partai politik maupun dari masing杕asing Caleg yang diusung peserta Pemilu 2019.

Sejak awal dimulainya kampanye terbuka hingga kemarin, ada beberapa partai politik telah lakukan kampanyenya, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, PDIP, Gerindra, Berkarya dan beberapa yang belum kampanye, akan dilaksakan hal sama sesuai jadwal yang ada.

Penyampaikan orasi politik dan visi misi dari Parpol dan masing-masing  Caleg tersebut, seperti yang dilakukan oleh para pengurus dan Caleg dari  partai Berkarya dan beberapa Parpol. Hampir semua Parpol dan Caleg menitikberatkan tentang mengangkat dan memperjuangkan kebutuhan umum masyarakat, diantaranya program perbaikan ekonomi kerakyatan, jalan, jembatan, air bersih dan kebutuhan penerangan dan lainnya.  

Kami partai Golkar ini partai lama, sehingga banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan sehinggga tidak perlu ragu lagi, dalam memberikan hak suaranya nanti pada tangga 17 April 2019 mendatang.?ucap salah satu pengurus Parpol Golkar, ketika dalam kampanye belum lama ini di Waghete.  

Sementara itu, ketika melakukan kampanye massa pendukung datang dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk memadati tempat pelaksanaan kampanye pada setiap kali dihelat kampanye terbuka dari masing-masing partai politik, sedangkan Parpol yang belum lakukan kampanye pasti massa pendukung, simpatisan akan memadati lapangan, tempat pelaksanaan kampanyenya.

Seusai melakukan kampanye, terpulang kepada para pengurus Parpol dan Caleg untuk  melakukan strategis dan teknik guna memperoleh suara  untuk merebut kursi di parlemen lembaga perwakilan rakyat daerah maupun pusat.(henbob)

Dibaca 220 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.