Swiss-BelHotel Peringati Earth Hour 2019 dengan Pemadaman Lampu 1 Jam | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Swiss-BelHotel Peringati Earth Hour 2019 dengan Pemadaman Lampu 1 Jam

Papua Barat Penulis  Selasa, 02 April 2019 13:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP –Managemen Swiss-BelHotel Manokwari turut memperingati Earth Hour 2019, dengan melakukan pemadaman lampu selama 1 jam mulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIT, Sabtu (30/3).

Pemadaman ini dilakukan di area lobby hotel dan sekitarnya. “Pemadaman lampu ini sebagai kontribusi kami segenap Management Swiss-Belhotel Manokwari untuk Earth Hour 2019. Lampu yang dipadamkan di area koridor lantai 2 sampai di tangga lantai 1, area lobby dan swiss-Café selama 1 jam,” terang Public Relation Swiss-Belhotel Manokwari, Luddy Anandar kepada Tabura Pos, kemarin.

Sebagai pengganti lampu, managemen Swiss-Belhotel Manokwari menyalakan lilin sebagai penerangan bagi para tamu. Selain itu, dalam kesunyian malam Swiss-Belhotel juga menjamu para tamu dengan aneka kue dan minuman hangat.

“Kita sajikan aneka kue, kopi dan the bagi seluruh tamu yang sedang menikmati suasana earth hour,” imbuhnya.

Dijelaskan Luddy, peringatan Earth Hour kemarin sebagai upaya untuk mengajarkan bagaimana efisiensi energy dan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang adanya perubahan iklim global. Selain itu, juga untuk meningkatkan perhatian, kesadaran serta tindakan masyarakat tentang lingkungan sekitar dan sebagai salah satu cara untuk melindungi bumi.

Pemadaman lampu selama 1 jam ini, Luddy berharap tidak mengganggu kenyamanan para tamu, karena sebelum dilakukan pemadaman diberikan informasi  kepada seluruh tamu.[RYA-R3]

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.