Partai NasDem Target 5 Kursi di DPRD Nabire | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nabire, Inarius Douw Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nabire, Inarius Douw

Partai NasDem Target 5 Kursi di DPRD Nabire

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nabire, Inarius Douw, menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Nabire dalam Pemilu tahun 2019 ini. Hal ini disampaikannya saat pelaksanaan kampanye terbuka perdana Partai NasDem di Taman Gizi Oyehe Nabire, Minggu (31/3) lalu.

Pelaksanaan kampanye terbuka dihadiri ribuan masa pendukung Partai NasDem di Kabupaten Nabire. Inarius Douw selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nabire mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah hadir di dalam kampanye terbuka. Dan target utama Partai NasDem di Kabupaten Nabire yakni memegang palu di DPRD Kabupaten Nabire. Dan ini akan dibuktikan pada 17 April mendatang. Target Parti NasDem adalah 5 kursi DPRD Kabupaten Nabire, dan bila lebih itu suatu mujisat dan Partai  NasDem sudah siap dan bertarung.

Lebih lanjut dikatakan Inarius Douw, Partai NasDem memiliki program unggulan yakni pendidikan, kesehatan, ekonomi dan budaya, kesejahteraan kaum perempuan, anak-anak muda. Dan ini yang akan diterapkan Partai NasDem di kabupaten Nabire.

Ditegaskannya, Caleg milenial Partai Nasdem ini akan benar-benar menjalankan program. Bukan di atas kertas semata, melaikan turun ke lapangan dan mewujdukan hal ini.

Terkait dengan pemilihan Presiden Republik Indonesia, Partai NasDem selaku partai pendukung yang ada di Kabupaten Nabire, akan memberikan suara 100 persen dari pendukung Partai NasDem ke calon Presiden Nomor Urut 1 Jokowi. Yang di mata masyarakat Jokowi adalah orang baik. (ist/an)

Dibaca 365 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini