Satuan Narkoba Beri Sosialisasi Dan Riksa Urine TNI | Pasific Pos.com

| 27 June, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Satuan Narkoba Beri Sosialisasi Dan Riksa Urine TNI

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 April 2019 12:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Narkoba Polres Merauke, AKP Subur Hartono yang diwakili oleh Aipda Salmon Dumgair, S.Sos memberikan sosialisasi narkoba dan pemeriksaan urine Anggota TNI, bertempat di Aula Yonif 755 Yalet Merauke, Sabtu lalu. Sosialisasi tersebut mengusung tema “Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)”. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI? Angkatan Darat sekitar 100 orang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui anggota Yalet 755 secara keseluruhan negatif tidak ada yang menggunakan narkoba. Beberapa point penting yang ditekankan kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di daerah perbatasan RI dan Negara PNG antara lain dapat membantu tugas Polri dalam memberantas narkoba jenis ganja yang masuk ke Merauke.

"Marilah bersama-sama memberantas narkoba di Merauke dan apabila menemukan narkoba agar melaporkan ke Satuan Narkoba Polres Merauke. Kepada Anggota TNI dan keluarga serta anak anak kita agar menjauhi narkoba dan jangan pernah terlibat dalam peredaran narkoba? karena hukumannya bisa hukuman mati,”pungkasnya.

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX