Gebyar Music Pemilih Berdaulat Negara Kuat Digelar | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Gebyar Music Pemilih Berdaulat Negara Kuat Digelar

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 April 2019 12:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos didampingi AKP Sakka, SH, MH dan anggota Polres Merauke Sabtu lalu melaksanakan pengamanan  ‘Gebyar Music Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ yang berlangsung di Lapangan Mandala.  Kegiatan  Gebyar Music  tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Merauke, Drs. Agustinus Djoko Guritno, Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH, Ketua Bawaslu Merauke, Oktovina Amtop, Perwakilan Lantamal XI Merauke, Perwakilan Kodim 1707 Merauke, Komisioner Divisi Data KPU Merauke, Frans Papilaya SE. M.Si, Michael Sarawan selaku Divisi Teknis Pemilu, Humas KPU Merauke dan masyarakat Kota Merauke.

Dalam sambutannya, Agustinus Djoko Guritno mengajak seluruh warga masyarakat agar tidak golput  dan datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Dapat bersama - sama menjaga pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Hak suara bapak ibu yang akan menentukan masa depan bangsa dan negara ini untuk 5 tahun ke depan, oleh karena itu gunakanlah hak suara dengan sebaik baiknya,”ungkapnya.

Adapun sejumlah hiburan yang disuguhkan antara lain alunan lagu dari penyanyi lokal, band lokal dan dance yang ada di Kota Merauke serta sosialisasi singkat tentang perkenalan surat suara yang akan digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019. Dan yang tidak kalah pentng ajakan untuk tidak golput dan datang ke TPS menggunakan hak suara. Sementara itu APP Kabag Ops pada saat pengamanan Gebyar Music Pemilih Berdaulat Negara Kuat menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.  Selama pelaksanaan kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup oleh Polres Merauke dengan mengerahkan 30 personil.

Dibaca 131 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.