Jelang Pemilu, Polres Nabire Tatap Muka Bersama Awak Media | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Jelang Pemilu, Polres Nabire Tatap Muka Bersama Awak Media

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak kali ini, baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, jajaran Kepolisian Resor Nabire mengadakan silaturahmi atau tatap muka dengan awak media di daerah ini.

Tatap muka jelang Pemilu bertempat di RBP Polres Nabire, Jum'at (29/03/2019) kemarin ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan, sekaligus pertemuan tersebut untuk penyegaran serta saling mengakrabkan antara Polres Nabire dengan wartawan media online, cetak dan elektronik yang berada di Kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya, Kapolres Nabire diwakili Kabag Ops Polres Nabire AKP Helmy Tamaela, S.IK mengatakan, sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi tahun ini pihaknya mengajak agar jelang pesta demokrasi yang sudah tinggal beberapa pekan lagi agar media yang ada di Nabire, baik media cetak dan media elektronik bisa bekerja sama dengan baik didalam menyukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 nanti.

Lanjut Helmy selaku Ka Rendal Ops Polres Nabire, pihaknya juga berharap agar hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media dapat terus berjalan dengan baik, serta kerjasama dalam melaksanakan tugas antara wartawan dan polisi dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan silaturahmi jelang pesta demokrasi tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Nabire beserta beberapa perwira dijajaran Polres Nabire dengan gabungan wartawan yang ada di Kabupaten Nabire.

Dalam kesempatan tersebut awak media yang diwakili Arnold Saudila dari media RRI mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres Nabire, dimana sudah mengundang wartawan guna untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Nabire dengan wartawan di Kabupaten Nabire.(wan)

Dibaca 121 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.