Kampanye PKB di Taman Gizi Dipadati Massa Pendukung | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Kampanye PKB di Taman Gizi Dipadati Massa Pendukung

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Kampanye terbuka atau rapat umum perdana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 2 Kabupaten Nabire, Sabtu (30/03/2019) kemarin bertempat di Taman Gizi Oyehe dipadati massa pendukung dan simpatisan. Nampak terlihat tertib pelaksanaan kampanye dari partai ini.

Kampanye terbuka yang dihadiri langsung Ketua Dewan Syuro PKB wilayah Meepago, Isaias Douw, S.Sos.,MAP, dengan para Calon Legislatif PKB mulai dari Caleg DPRD Kabupaten Nabire pada Dapil Nabire 1 dan 2, DPR Provinsi Papua dan DPR RI ini dimeriahkan hiburan live musik dangdut milenial.

Pantauan media ini, sebelum dihelatnya kampanye terbuka tersebut massa pendukung, simpatisan dan para Caleg menggelar konvoi keliling kota Nabire dengan mengunakan puluhan kendaraan baik roda 6 (truk), roda empat dan roda 2 (motor) dan tentunya dalam pengawasan dan pengawalan pihak Kepolisian Resor Nabire.

Terlihat pula dari pihak pengawas Pemili dalam hal ini Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nabire pada kesempatan tersebut. Dan secara umum, kegiatan kampanye terbuka Partai Kebangkitan Bangsa untuk Dapil 1 dan 2 Nabire ini berlangsung aman, tertib dan lancar.(wan)

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX