KorSabharaBaharkam Gelar Asistensi Kesiapan Pengamanan Pemilu | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Ketua Tim Asistensi Kombespol Achmad Dyanaputra Saat Memberi Arahan (foto:ist) Ketua Tim Asistensi Kombespol Achmad Dyanaputra Saat Memberi Arahan (foto:ist)

KorSabharaBaharkam Gelar Asistensi Kesiapan Pengamanan Pemilu

Papua Selatan Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 22:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka mengecek  kesiapan Polres Merauke guna melaksanakan tugas pengamanan pileg dan pilpres 2019,KorSabhara Baharkam Polri melakukan asistensi di wilayah hukum Polres Merauke belum lama ini. Tim asistensi dipimpin oleh Kombespol Achmad Dyanaputra didampingi Kombespol Mestron Siboro, SST., M.k., S.H. ,Kombespol Yacobus Sukirno, AKBP drh. Budi Purwanto dan Aiptu Dian Anggraeni Setiawati, S.H.

Setibanya di Merauke,tim melakukan tatap muka dengan para pejabat utama Polres Merauke, para perwira dan anggota posko operasi Mantap Brata 2018. Dalam sambutannya Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH mengatakan sejauh ini Polres Merauke sudah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan. “Kami ucapkan selamat datang kepada tim daan kami sudah sangat siap untuk menghadapi pileg dan pilpres 2019 terlebih khusus dalam tugas pengamanan hingga ke TPS,"ungkap Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Asistensi Kombespol Achmad Dyanaputra mengatakan bahwa tujuan pihaknya ke Merauke untuk mengecek sejauh mana kesiapan Polres Merauke dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu. "Sebelum melaksanakan tugas, alangkah baiknya kita sama sama mengecek apa yang menjadi kekurangan sehingga dalam pelaksanaan tugas mendatang semua berjalan aman. Mulai dari pergeseran pasukan hingga ke TPS, pengamanan Pleno dan hingga ke tahap pelantikan,"ungkapnya.

Dibaca 95 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.