Warga Terbantu Dengan Layanan Kesehatan Gratis | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Anggota Satgas Saat Memberikan Layanan Kesehatan (foto:iis) Anggota Satgas Saat Memberikan Layanan Kesehatan (foto:iis)

Warga Terbantu Dengan Layanan Kesehatan Gratis

Papua Selatan Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 22:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Di sela-sela tugasnya sebagai prajurit pengaman perbatasan yang diemban selama ini anggota Satgas Pamtas Yonif Mekanis 521/DY juga melakukan kontribusi untuk membantu masyarakat di daerah perbatasan timur indonesia. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas dari Pos Kuller melakukan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat di sekitaran pos. Kegiatan seperti inipun disambut dengan senang oleh warga masyarakat sekitar seperti yang dirasakan oleh Dominggus (45th) yang mengeluh merasakan sakit dibagian pinggang kurang lebih satu bulan terakhir.

 Setelah mendapat pemeriksaan dan obat oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Mekanis 521/DY merasakan lebih baik dari sebelumnya. Disamping itu kegiatan seperti ini selalu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat sekitaran pos sebab sangat jarang mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik dan mudah dikarenakan di daerah tempat mereka tinggal belum ada puskesmas atau tempat pelayanan kesehatan terdekat.
 
"Oleh sebab itu dengan hadirnya anggota pos untuk memberikan pelayanan kesehatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat sekitar," ujarnya. Masyarakat di Kampung kuller sangat berterimakasih atas kepedulian anggota Satgas yang selalu ada dan selalu sigap untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.Mereka juga berharap kegiatan seperti ini akan selalu terus dilaksanakan.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.