Tim Pelatih PON Sudah Punya Kerangka Tim | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

Eduard Ivakdalam Eduard Ivakdalam

Tim Pelatih PON Sudah Punya Kerangka Tim

Olahraga Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 21:50 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Jajaran Pelatih Sepak Bola Pekan Olahraga Nasioanal (PON) sudah mulai mendapatkan bayangan kerangka tim.

Kabar tersebut disampaikan Pelatih Eduard Ivakdalam usai melakukan seleksi tahap akhir kepada 53 pemain di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (31/3/2019) sore.

"Jadi game terakhir ini untuk melihat hasil seleksi selama satu pekan ini," ungkap Eduar Ivakdalam.

Pria yang disapa paitua itu mengatakan, dirinya sangat berhati-hati untuk memilih pemain. “banyak pemain yang kualitas sangat bagus. Memang kuota yang kami tim pelatih inginkan itu ada 34 pemain, jadi memang kita harus ambil keputusan yang baik," kataya.

Dikatakan, 34 nama pemain ini akan kita serahkan ke Asprov PSSI dan KONI Papua, sambil menunggu keputusan apakah langsung kita masuk training camp terpusat, kita serahkan kembali ke Asprov dan KONI.

Walaupun sudah punya bayangan kerangka tim, tetapi paitua mengakui jika ada beberapa pos yang dilihat masih kurang, muda-mudahan kekurangan ini kita bisa lihat lagi dari luar.

“Saya belum melihat ada pemain di posisi full bek, serta di kiri kanan ini yang masih kurang dan posisi striker tengah. Kalau stok pemain wing cukup banyak dan pemain belakang di posisi stoper saya lihat ada tiga sampai empat pemain yang bagus,” bebernya.

Paitua berharap, bisa mendapat pemain dari daerah yang sampai sekarang belum ikut seleksi.

"Kita masih tetap membuka diri untuk pemain yang ada di daerah, kalau ada yang terbaik, akan kita rekrut," ucapnya.

Pada kesempatan itu, paitua juga menyampaikan terima kasih kepada Asprov dan KONI Papua yang sudah membantu dan memberikan suport agar seleksi ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai.

"Kita akan laporkan hasil seleksi kepada Asprov dan KONI Papua dan akan di umumkan secara resmi 34 nama pemain pada hari Selasa besok," tutupnya.

Dibaca 205 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.