Sekda Ingatkan Pimpinan OPD Segera Proses Rencana Kegiatan | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Suasana pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3 Suasana pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3

Sekda Ingatkan Pimpinan OPD Segera Proses Rencana Kegiatan

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 29 Maret 2019 22:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Sekda Mimika Drs. Marthen Paiding, M. MT mengatakan, sesuai imbauan Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE. MH beberapa waktu lalu, dirinya meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika untuk melakukan proses perencanaan dan pengawasan kegiatan.

"Hari Senin kita sudah masuk bulan April dan sesuai dengan imbauan bapak Bupati diharap semua kegiatan yang terkait dengan perencanaan pengawasan supaya segera diproses," kata Marthen pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3, Jumat (29/3).

Waktu terus berjalan dan Pemkab Mimika diburu oleh waktu, oleh sebab itu seluruh pimpinan OPD, selaku pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pelaksana agar menyikapi nya sehingga proses pelaksa kegiatan akan tepat pada waktunya dan selanjutnya dilakukan proses pelelangan untuk kegiatan fisik.

"Jadi mari kita sebagai pimpinan OPD pelaksana-pelaksana disetiap OPD bisa menyikapi itu supaya bisa berjalan baik dan dilaksanakan tepat pada waktunya," ungkapnya.

Kendati kegiatan fisik belum berjalan, namun dirinya berpesan agar bisa menjadwalkan pelaksaan kegiatan fisik sehingga program-program yang ada didalam DPA semua bisa dilaksanakan dengan baik. Artinya pelaksaannya tidak terburu-buru.

"Kegiatan fisik sudah bisa dijadwalkan untuk dilaksanakan sehingga program yang ada di dalam DPA itu bisa dilaksanakan dengan baik dan tidak dilaksa secara terburu-buru," katanya. (Ricky).

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.