OPD Diminta Serahkan Laporan Keuangan | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Suasana pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3 Suasana pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3

OPD Diminta Serahkan Laporan Keuangan

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 29 Maret 2019 22:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Sekda Mimika Drs. Marthen Paiding, M. MT menegaskan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika agar segera mengumpulkan laporan keuangan kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mimika untuk diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Dari BPK sudah meminta kepada kita pada OPD yang belum menyampaikan laporan keuangan itu harus segera disampaikan kepada BPKAD untuk dijadikan laporan," kata Marthen pada saat apel ASN di halaman kantor Pusat Pemerintahan SP3, Jumat (29/3).

Oleh sebab itu dirinya berha agar OPD yang belum mengumpulkan laporan keuangan agar secepatnya mengumpulkan, sebab jangan sampai usai oemeri dan keluar rekomendasi yang meminta kepada of terkait untuk melengkapi kekurangan-kekurangan sehingga mempengaruhi kinerja dari OPD terkait

"Saya harap OPD yang lain juga bisa melaksanakan jangan sampai keluar rekomendasi baru mulai bicara kenapa rekomendasinya seperti ini," ungkapnya.

Ia menambahkan peran penting Sekertaris sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan laporan keuangan baik tahun lalu maupun tahun ini yang belum juga dikumpulkan oleh OPD-OPD terkait yang akan berimbas pada kinerja.

"Para sekertaris dinas lebih maksimal penyelesaian laporan keuangan 2017 dan 2018," tambahnya. (Ricky).

Dibaca 143 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.