Kesbangpol Akan Buka Posko Pemantauan | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Kepala Kesbangpol Kabupaten Merauke, Felix Liem Gebze Kepala Kesbangpol Kabupaten Merauke, Felix Liem Gebze

Kesbangpol Akan Buka Posko Pemantauan

Papua Selatan Penulis  Jumat, 29 Maret 2019 12:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kesbangpol Kabupaten Merauke, Felix Liem Gebze mengemukakan bahwa pada  pelaksanaan pemilu mendatang pihak Kesbangpol akan membuka posko pemantauan pemilu yang bertempat di Kantor Kesbangpol Merauke dan akan berjalan selama 24 jam. “Terkait dengan posko pemantauan yang ada di Kesbangpol selaku lembaga pemerintah yang bertugas memantau pelaksanaan pemilu maka posko tersebut akan dibuka dan bertempat di Kantor Kesbangpol. Posko akan dibuka selama 24 jam untuk rutin memantau dengan harapan pemilu akan berjalan dengan baik dan tetap dilandasi dengan rasa persaudaraan yang tinggi.

 “Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan semua dapat berjalan dengan baik ,”terangnya pada rapat koordinasi pelaksanaan kampanye rapat umum pemilu 2019 di Hotel Megaria belum lama ini. Lebih lanjut ia mengungkapkan, pemilu di Kabupaten Merauke diharapkan dalam berjalan dengan aman sesuai dengan harapan masyarakat Merauke dan bangsa Indonesia secara umum. Merauke diharapkan  dapat menjadi contoh dalam hal ketertiban dan keamanan yang cukup baik.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres dan Satpol PP yang telah ikut mendukung persiapan sosialisasi menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang. “Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung termasuk dukungan dari semua partai dan pihak keamanan. Memang sudah menjadi kewajiban kita untuk memilih kandidat yang memang dijagokan  dalam pemilu  nanti namun tetap  menjaga keamanan dan senantiasa saling mengingatkan sehingga pemilu berjalan lancar dan aman.

Semua peserta pemilu juga diharapkan untuk mengikuti etika-etika yang sudah diatur oleh pihak KPU dan rambu-rambu yang haru dipedomani. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan kita mulai dari ujung timur Indonesia yang aman, damai dan tentram,”pungkasnya.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.