Ketua LMA Germanus Kampanye Jokowi-Ma'aruf | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Ketua LMA Germanus Kampanye Jokowi-Ma'aruf

Beri rating artikel ini
(0 voting)

MOANEMANI - Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Dogiyai, Germanus Goo berkampanye agar masyarakat Dogiyai memberikan suara 100 persen kepada calon Presiden Joko Widodo dan Ma'aruf Amin dalam pemilihan presiden tahun ini. Karena Pilpres 2014 lalu juga Dogiyai sudah 100 persen untuk Jokowi.

Germanus Goo dalam orasi sebagai tokoh masyarakat pada saat kampanye PDIP Kabupaten Dogiyai di Lapangan Sepakbola Theo Makai, Rabu (27/3) mengatakan sudah mengajukan proposal kepada Presiden Jokowi kunjungi Dogiyai karena saat Pilpres lalu sudah 100 persen. Sekarang mau tuntut proposal tersebut jadi masyarakat Dogiyai diminta untuk pilih kembali 100 persen untuk Jokowi.

Untuk menjawab harapan kunjungan presiden tidak cukup hanya satu dua kursi di kabupaten, tidak ada anggota DPRD dari PDIP dan DPR RI dari partai yang sama. Karena Jokowi jadi presiden karena ada Megawati dan PDIP.
Oleh karena itu, Germanus meminta masyarakat dukung PDIP dan pilih Jokowi untuk presiden.

Saat kampanye, PDIP Dogiyai menampilkan tokoh perempuan dan tokoh pemuda diselingi dengan alunan lagu dari vokalis lokal.(ans)

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX