Ny. Mudi H. Asaribab Pimpin Persit Kartika Chandra Kodam XII/Tanjungpura | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Ny. Mudi H. Asaribab Pimpin Persit Kartika Chandra Kodam XII/Tanjungpura

Lintas Daerah Penulis  Senin, 25 Maret 2019 17:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Pontianak, - Ny. Mudi H. Asaribab resmi memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII/Tanjungpura. Hal ini setelah digelar rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana daerah XII/Tanjungpura dan ketua yayasan Kartika Chandra Kirana Cabang XII Tanjungpura dari Ny. Tien Achmad Supriyadi ke Ny. Mudi Herman Asaribab.

Ny. Tien A. Supriyadi dalam sambutannya memgatakan bahwa Persit adalah organisasi dinamis yang mengikuti dinamika pergantian jabatan pimpinan TNI khususnya di Kodam. "Saya ucapkan terimakasih. Kita telah bersama sama   dalam suka dan duka," ujarnya.

Ny. Tien selaku pejabat lama juga berpesan agar para anggota mendukung ketua yang baru. "Berikanlah dukungan yang sama  kepada ketua yang baru seperti dukungan yang diberikan kepada saya selama ini," ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar para anggota Persit selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menemani suami dalam melaksanakan

Laksanakan semua kegiatan Perdit sesuai arahan ketua yang baru.

Jaga kesehatan ibu ibu sehingga bisa mendampingi para suami dalam bertugas.

Sementara itu Pembina Harian Persit, Kol. Inf. Apriadi Dirbas mengatakan bahwa rapat paripurna ini merupakan bentuk pertanggungjawaban serta kordinasi dan komunikasi. Dengan adanya rapat paripurna ini pejabat baru dapat lebih mengerti dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

"Kami sangat berharap ibu bisa meningkatkan apa yang sudah dicapai. Dan pengurus yang ada bisa memberikan dukungan sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ujar Kol. Inf. Apriadi Dirbas.

Dibaca 176 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.