Polres Merauke Dapat Satu Unit Mobil | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Satu unit mobil yang telah diberikan (foto:ist) Satu unit mobil yang telah diberikan (foto:ist)

Polres Merauke Dapat Satu Unit Mobil

Papua Selatan Penulis  Senin, 25 Maret 2019 12:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui guna menunjang kelancaran pelayanan dibutuhkan sejumlah fasilitas pendukung penting dan ini berlaku di seluruh instansi yang ada di Kabupaten Merauke. Jika fasilitas tidak memadai tentu akan menghambat proses pelayanan kepada masyarakat. Termasuk pelayanan yang ada di lingkup Polres Merauke yang dari waktu ke waktu terus berupaya dioptimalkan. Salah satunya fasilitas kendaraan operasional yang sangat memegang peranan penting.

Oleh sebab itu Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH  melalui Kasubbag Sapras Ipda Beni Maulani yang didampingi Aiptu Eko irianto telah menerima bantuan 1 unit mobil inafis beserta kelengkapannya dari Mabes Polri Senin lalu. Penyerahan 1 unit mobil inafis ini digunakan untuk membantu sarana prasarana bagian identifikasi Polres Merauke untuk olah TKP bila terjadi suatu tindak pidana.

“Ia benar kita pihak Polres Merauke telah menerima 1 unit mobil inafis dengan kelengkapannya dalam keadaan baik dan lengkap,”ungkap Ipda Beni. Akhirnya diharapkan kepada Kaurregidentifikasi Polres Merauke dan anggotanya kiranya dapat merawat inventaris yang dinas berikan dengan baik dan digunakan untuk peruntukannya.

Dibaca 124 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX