Hadiah Simpedes, Meningkat Dan Makin Beragam | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Fransiskus K. Kurnianto saat Menyerahkan Salah Satu Hadiah Kepada Pengguna Internet Banking (foto:iis) Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Fransiskus K. Kurnianto saat Menyerahkan Salah Satu Hadiah Kepada Pengguna Internet Banking (foto:iis)

Hadiah Simpedes, Meningkat Dan Makin Beragam

Papua Selatan Penulis  Senin, 25 Maret 2019 11:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-BRI Cabang Merauke kembali melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2018 yang kembali dipusatkan di Orange Supermarket, Minggu (17/3). Pada penarikan undian kali ini untuk hadiah grand prize yang disediakan berupa mobil Suzuki Baleno M/T dan berhasil diraih oleh nasabah dari BRI Unit Mandala atas nama Nurlina.  Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Fransiskus …dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap semester dan setiap tahun hadiah yang diberikan selalu mengalami peningkatan.

Dalam hal ini jenis hadiah yang diberikan semakin beragam dan semua dapat terwujud berkat peran serta dari para nasabah yang secara rutin menambah saldo Simpedes. Pada tahun 2018 ini BRI mampu menghimpun dana dari segmen mikro hingga 843 milyar dan ini menunjukkan adanya pertumbuhan sebesar 111 milyar dibandingkan tahun 2017 lalu. Untuk produk Simpedes sendiri, pada tahun 2018 lalu tumbuh atau bertambah saldonya hingga 72 milyar.

“Untuk semester ini ada 49 item yang disediakan terdiri dari mobil, motor dan TV. Secara nominal juga naik dari  semester yang lalu yang hanya berkisar 529 juta dan semester kali ini naik menjadi 555 juta,”terangnya. Pihaknya berharap pada semester berikutnya hadiah dan nominal yang ada akan meningkat lebih besar lagi. Apalagi untuk hadiah mobil akan disediakan 2 unit berupa mobil Suzuki dan mobil jenis pick up. Adapun alasan menyediakan hadiah mobil pick up untuk mengakomodir nasabah Simpedes yang sebagian besar sebagai petani. Pihaknya berharap dengan hadiah yang lebih beragam dapat menunjang nasabah dalam menjalankan usaha dan bermanfaat untuk membantu kelancaran aktifitas nasabah dalam memenuhi kebutuhan.

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.