Lelang JPT Pratama Jilid Dua Tinggal Penentuan Tiga Nama dari Pansel | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Lelang JPT Pratama Jilid Dua Tinggal Penentuan Tiga Nama dari Pansel

Papua Barat Penulis  Sabtu, 23 Maret 2019 13:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Proses tahapan lelang seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama jilid dua, baik jabatan eselon II a dan II b di lingkungan Pemprov Papua Barat telah selesai dilaksanakan. Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengakui bahwa proses yang sedang berlangsung tinggal penentuan tiga nama oleh tim paniti seleksi ( pansel).

“ Panitia seleksi masih terus bekerja melaksanakan rapat untumenentukan tiga nama dari sekian nama yang mengikuti seleksi, kemudian hasilnya diserahkan kepada gubernur,” kata Mandacan kepada wartawan usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (22/3).

Selanjutnya, kata Mandacan, tiga nama yang diserahkan ke Gubernur akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.  

“ Itu bagian dari proses seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemprov Papua Barat. Yang sedang berjalan dan dilakukan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku,” tandas Mandacan.

Diberitakan sebelumnya, ada sebanyak 14 jabatan eselon II a dan II b di lelang Pemprov Papua Barat, termasuk kursi jabatan eselon II yang penjabatnya telah memasuki usia pensiun dan masih diduduki pejabat sementara.  [FSM-R2]

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini