Korban Tewas Akibat Banjir Bandang Bertambah Menjadi 112 Orang | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal

Korban Tewas Akibat Banjir Bandang Bertambah Menjadi 112 Orang

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 21 Maret 2019 20:04 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Korban yang tewas akibat banjir bandang sampai pada Kamis (21/3) sore, terus bertambah menjadi 112 orang.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya di Media Center posko terpadu Penanggulangan bencana alam Kabupaten Jayapura, Kamis (21/3) sore.

“Ya, sampai pada pukul 17.00 Wit korban yang tewas akibat banjir bandang terus bertambah. Jadi seluruh Jenazah yang dapat ditemukan oleh tim gabungan TNI-Polri, Basarnas dan relawan berjumlah 112 yang mana 7 diantaranya berasal dari Kota Jayapura dan 105 dari Kabupaten Jayapura,”ujarnya.

“Kemudian pada hari ini di Kampung Hobong, Distrik Sentani Kota, ditemukan 3 jenazah. Dimana penemuan 2 jenazah dibantu oleh K9 dan 1 jenazah ditemukan di sekitaran gedung Thabita Sentani secara manual,”lanjutnya.

Diungkapkan, situasi pencarian korban pada pagi  hari sempat terjadi gerimis dan hujan lebat pada pukul 11.00 Wit selama satu jam sehingga sedikit menghambat proses pencarian.

“Tapi mudah-mudahan besok (hari ini), cuaca di Kabupaten Jayapura tidak mendung supaya kita bisa melakukan pencarian para korban yang masih dinyatakan hilang,”harapnya menandaskan.

Dibaca 173 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.