Tertimpah Batu Longsor dari Gunung, Seorang Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

Korban ketika mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Korban ketika mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Tertimpah Batu Longsor dari Gunung, Seorang Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 21 Maret 2019 00:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA -  Afriani (26) warga Klufkamp, belakang BRI harus dilarikan ke rumah sakit Marthen Indey usai tertimpah reruntuhan batu ketika hujan deras melanda Kota Jayapura, Rabu (20/3) pagi.

Nasib naas menimpah korban terjadi ketika, dirinya sedang berada dikamar mandi, tiba-tiba batu berukuran besar yang jatuh akibat curah hutan tinggia langsung menimpah korban dibagian kepala, untungnya nyawah korban dapat tertolong.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini korban telah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Iya benar ada terjadi musibah runtuhnya batu di komplek Klufkamp, belakang BRI, satu warga dikabarkan mengelami luka cukup parah di bagian kepala,” jelasnya.

Kata Jahja, dari keterangan yang didapat di lapangan, kejadian itu terjadi sekitar pukul  09.30 WIT. sebongkah batu menggelinding dari gunung langsun menimpah korban yang saat kejadian berada di dalam kamar mandi.

“Atas kejadian itu korban mengalami luka dibagian kepala dan kaki. Saat ini kondisi korban telah mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

Mengingat curah hujan cukup tinggi belakangan ini, Jahja Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai maupun peleng dan perbukitan agar selalu waspada. Apabila hujan melanda kota Jayapura sudah lebih dari tiga jam dengan itensitas tingga diharapkan untuk tidak barada di rumah guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Dibaca 79 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.