Meriahkan GTMX Lokal 2019, Kapolres Datangkan Hotfuzz Jogja | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Meriahkan GTMX Lokal 2019, Kapolres Datangkan Hotfuzz Jogja

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Guna memeriahkan dan menambah nuasa kehangataan dalam kekeluargaan, pada ajang final dan jadwal terakhir penyelenggaraan Grasstrack dan Motorcross (GTMX) Lokal Kapolres Championship tahun 2019, Kapolres Nabire mendatangkan grup band asal kota Gudeg Yogyakarta Hotfuzz Jogja.

Ditemui di sela-sela kegiatan penutupan GTMX tersebut, Kapolres Nabire AKBP Sonny M Nugroho Tampubolon, S.IK menyampaikan, mendatangkan grup band asal kota Jogja itu sekedar menambah nuasa hiburan bagi masyarakat, khususnya pencinta live musik di daerah ini pada iven lokal non poin grasstrack dan motorcross tersebut.

Selain itu, seperti harapan dan tujuan yang ingin dicapai pada iven lokal grasstrack dan motorcross tersebut yakni, menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif jelang pelaksanaan pesta demokarsi Pileg dan Piplres pada Pemilu 2019, bulan April nanti.

Diluar itu, seperti disampaikan sebelumnya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Nabire, dalam hal ini Bupati Nabire yang diwakili Wakil Bupati Amirullah Hasyim, kiranya dapat tercapai bibit-bibit berprestasi di bidang otomotif di Nabire sekaligus dapat menghibur masyarakat Nabire khususnya, sesuai kalender Kamtibmas.

Terkait hal ini, Bupati Nabire Isaias Douw, berharap melalui Grasstrack dan Motorcross Kapolres Nabire Champion Series tahun 2019 memiliki banyak peminat dan digemari pencinta otomotif di daerah ini kedepan, meskipun dikategorikan olahraga mahal serta memiliki resiko yang besar dapat berjalan aman, lancar dan sukses serta tentunya menghasilkan pebalap-pebalap yang handal.(wan)

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.