Festival Dance dan Rap 2019 KPU Nabire, Digelar Meriah | Pasific Pos.com

| 25 August, 2019 |

Festival Dance dan Rap 2019 KPU Nabire, Digelar Meriah

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Festival dance dan rap tahun 2019 yang digelar oleh KPU Nabire dengan melibatkan event organizer Tribal Music, Minggu (17/3) digelar meriah di Pantai Gedo Nabire. Kegiatan yang dibuka Ketua KPU Nabire, Wihelmus Degey, S.Kom, juga dihadiri komisioner KPU Nabire, Sekretaris KPU Nabire, Michael Mote, SH, M.Hum beserta jajarannya, para peserta lomba dan tamu undangan lainnya.

Data yang dihimpun dari pihak KPU Nabire menyebutkan, jumlah peserta yang ikut berkometisi masing-masing untuk grup rapper sebanyak 24 grup dan grup dancer 7 grup. Pihak KPU Nabire menyediakan hadiah lomba bernilai jutaan rupiah ditambah tropi. Kategori rapper, juara 1 mendapatkan hadiah 2 juta rupiah ditambah tropi, juara 2 mendapatkan hadiah 1,5 juta rupiah ditambah tropi, dan juara 3 mendapatkan hadiah 1 juta rupiah ditambah tropi. Sementara untuk kategori dancer, juara 1 mendapatkan hadiah 2 juta rupiah ditambah tropi, juara 2 mendapatkan hadiah 1,5 juta rupiah ditambah tropi, dan juara 3 mendapatkan hadiah 1 juta ditambah tropi.

Hasil kopetisi para peserta yang telah dinilai oleh juri masing-masing, Yero, Yunior Reza Randongkir, dan Rambo, akhirnya telah ditetapkan para pemenang di dua kategori kompetisi itu.

Kategori dance, juara 1 Redens Dance Crew dengan nama personil masing-masing Valen, Cello, Rema, Dewa. Juara 2 Angker 95 dengan nama personil masing-masing Ajex, Nur Imam, Jhoe, Daud. Juara 3 Golden Tifa Dance dengan nama personil masing-masing Radhen, Aldy, Billy, Titan, Andy, Alex.

Kategori rapper, juara 1 Simple Swag dengan personil masing-masing Dhy Auri, Idul, Al'Fikry. Juara 2 Anana Mulu Sagu (AMS) dengan nama personil masing-masing Risel Danvo, Heri Ws, Pabssign. Juara 3 B.L.N dengan nama personil masing-masing Nhosza, Rhudi doublues, Erwin Otez, Sakwan.

Pembagian hadiah bagi para pemenang masing-masing diserahkan oleh Ketua KPU Nabire, Wihelmus Degey, S.Kom, komisioner KPU Nabire, Nelius Agapa, ST, J. Kambu, SH, Rahman Syaiful, S.Pd, Sekretaris KPU Nabire, Michael Mote, SH, M.Hum, dan Kapolsek Nabire Kota.

Disela-sela kompetisi juga disisipi dengan pemberian materi oleh sejumlah narasumber. Diantaranya materi ajakan memilih dibawakan oleh komisioner KPU Nabire, Nelius Agapa, ST, materi jenis surat suara dbawakan oleh Ketua KPU Nabire, Wihelmus Degey, S.Kom, materi tata cara pemungutan suara oleh, Rudy Lati. (ros)

Dibaca 139 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.