Bupati Berharap Tingkatkan Displinnya Sebagai ASN Dalam Jalankan Tugasnya | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Bupati Berharap Tingkatkan Displinnya Sebagai ASN Dalam Jalankan Tugasnya

Beri rating artikel ini
(0 voting)

DEIYAI - Bupati Deiyai, Ateng Edowai, S.Pdk, mengharapkan, kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten  Deiyai, terus meningkatkan displin kerjanya sebagai  ASN dalam menjalankan tugasnya, terutama keaktifan setiap hari kerja di kantornya.   

Karena dapat ketahui bersama bahwa, ASN sebagai aparatur pemerintah yang mempunyai tugas pelayanan, kepada  masyarakat, melalui masing-masing unit kerjanya maka sesuai tugas dan fungsi serta panggilan sebagai ASN, terus terbangun loyalitas dan displin kerja yang maksimal sesuai tugasnya melalui  masing-masing unit  kerjanya.

Demikian disampaikan, Bupati Deiyai, Ateng, Edowai, ketika dalam amanatnya, pada apel Gabungan Perdana,ASN,TNI,POLRI, Deiyai, yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Deiyai, Tigido, Waghete, Deiyai.

Dikatakannya, dispilin seorang ASN adalah bagian yang tak terpisahkan dari tugas  yang dijalankan setiap ASN  maka setiap ASN mempunyai tanggung jawab  untuk terus dijunjung dan ditingkatkan displinnya dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pelayan masyarakat melalui masing ?masing unit kerjanya di lingkungan pemerintah  kabupaten deiyai yang kita cintai.   

Dalam rangka mendorong  keaktifan ASN di kantor , kita akan terus berupaya semaksimal,  terutama dalam menegahkan absensi ASN di masing-masing OPD dan juga menyediahkan  sarana penunjang, seperti absen elektronik dan lainnya, agar  dalam keaktifan ASN setiap hari kerja terus berjalan lancar, guna menuju  kepada good goverment."Katanya.

Oleh karena itu, Bupati kembali menegaskan, kepada  para pimpinan OPD, agar sebagai pimpinan  OPD, dapat memperhatikan  kehadiran  bawahan di masing-masing OPD  tetapi para pimpinan OPD juga yang harus memberi  contoh kepada bawahannya  dalam kehadiran di kantornya.

Dalam kehadiran  di kantor ini,  kita sama-sama sadari diri bahwa kita kerja   di kantor  sebagai kita kerja di kita punya kebun untuk kita  bangun daerah  dan kita melayani  masyarakat demi menuju Deiyai lebih maju. Ungkapnya,seraya mengharapkan.

Dalam rangka mendorong keaktifan ASN di kantor tersebut,  Bupati juga  kembali mengharapkan, terus bergandengan tangan seluruh ASN bahka pihak terkait, agar  dalam  membangun Deiyai  sesuai visi- Misi, dapat berjalan dengan baik, sesuai harapan bersama, maju melangka pembangunan adalah tanggung jawab semua pihak,bersama masyarakat. (henbob)

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.